Informasi Non Aktif dan hapus Permanen Database Accurate Online

Pengguna Accurate Online ataupun yang masih trial ada baiknya mengetahui ketentuan non aktif dan penghapusan permanen database Accurate online agar pada saat ingin di aktivasi database nya tidak terhapus oleh sistem, berikut ini ketentuan nya silahkan di simak ya.

Informasi Ketentuan Non Aktif dan Penghapusan Permanen Database Accurate Online

Untuk Database yang telah diaktifasi sebelumnya :

  • Otomatis Non-aktif :  tanggal expire + 15 hari
  • Dihapus dari sistem :  tanggal expire / non-aktif (mana yang lebih awal) + 180 hari

Ilustrasi : Database A sudah dilakuan aktifasi tanggal 15 Januari 2020 dan akan jatuh tempo (expired) untuk pembayaran langganan/tagihan berikut-nya adalah pada tanggal 14 Febuari 2020.

Apabila s.d tanggal 29 Februari 2020 (15 hari sejak tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan), database belum dilakukan pembayaran tagihan.

maka database akan otomatis di-non-aktifkan oleh sistem. Selama database masih ber-status non-aktif, database masih bisa di-aktifkan (digunakan lagi) yaitu dengan cara melakukan restore database, seperti berikut :

Restore Database ACCURATE Online yang Dinonaktifkan

Merestore database yang dinonaktifkan hanya bisa jika dihapus dalam kurun waktu 30 hari, dikarenakan database yang telah dihapus lebih dari 30 hari akan otomatis terhapus oleh sistem dan tidak bisa di restore kembali. Berikut cara merestore database Accurate Online yang sudah di hapus:

1. Klik tanda panah di bawah disamping nama user | klik Database Nonaktif

3

2. Pilih databasenya dan klik aktifkan kembali.
4

(Available for AOL Version)

Baca Juga : Cara Login Atau Register Akun dan Cara Buat Database Accurate Online

Namun, apabila database tida juga diaktifkan s/d tanggal 14 Agustus 2020 (180 hari sejak tanggal jatuh tempo tagihan pembayaran), maka database tersebut akan dihapus permanen dari server CPSSoft oleh system. Database yang telah dihapus oleh system TIDAK bisa digunakan kembali.

Note : tanggal expire pada database yang sudah diaktifasi adalah dihitung sejak tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan/langganan atas database tersebut.

Untuk Database yang belum diaktifasi (Database Trial/Belum di-aktifasi) :

  • Otomatis Non-aktif : tanggal expire + 15 hari
  • Dihapus dari sistem : tanggal expire / non-aktif (mana yang lebih awal) + 30 hari

Ilustrasi : Database B dibuat pada tanggal 15 Januari 2020 (belum di aktifasi) dan akan habis masa trial-nya (uji coba) pada tanggal 14  Febuari 2020.

Jika database B belum melakukan aktifasi s/d tanggal 29 Februari 2020, maka database B akan otomatis di-non-aktif-kan oleh system (15 hari sejak tanggal uji coba/trial database berakhir). Database yang di-non aktifkan masih bisa digunakan (di-aktifkan lagi) dengan cara melakukan restore database,seperti panduan di atas. 

Setelah database di aktifkan kembali, segera lakukan aktifikasi database disini agar tidak terhapus permanen oleh sistem.

Baca Juga : Cara Beli dan Berlangganan Accurate Online Terbaru

Dan jika database B belum dilakukan aktifasi juga s/d tanggal 15 Maret 2020 (30 hari sejak tanggal uji coba/trial database berakhir) maka sistem akan otomatis menghapus permanen database B dari server CPSSoft. Database yang sudah dihapus permanen oleh sistem TIDAK bisa digunakan kembali.

Note : tanggal expired pada database trial (uji coba atau belum pernah di aktifasi) adalah sejak berakhirnya tanggal uji coba / trial atas database tersebut.

Demikian lah ketentuan Non Aktif dan Penghapusan Permanen Database Accurate Online dan cara untuk restore database dan aktivasi database.

Yuuk segera aktivasi database Accurate online anda dan dapatka diskon 25% disini atau informasi lebih jelasnya  klik link dibawah ini

Chat dengan Marketing Accurate


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *